Sabtu, 25 Agustus 2012

Obat Darah Tinggi yang Mujarab

Bawang putih merupakan salah satu tanaman obat yang paling menakjubkan di planet ini. Telah antara top-direkomendasikan saya makanan penyembuhan dan obat-obatan selama bertahun-tahun. Kebanyakan orang tahu bawang putih sebagai anti-kanker. Lainnya menyadari kemampuannya untuk secara alami menurunkan kolesterol tinggi. Tapi apakah Anda tahu bahwa bawang putih juga membantu menormalkan tekanan darah tinggi?
Di sini, kami menyajikan koleksi kutipan yang kuat tentang bawang putih dan tekanan darah tinggi, didokumentasikan dalam beberapa buku kesehatan terbaik yang pernah ditulis. Nikmati koleksi pengetahuan!Bawang Putih vs tekanan darah tinggiBawang memiliki karakteristik yang mirip dan sering digunakan dalam kombinasi dengan bawang putih. Untuk melestarikan efek menguntungkan dari bawang putih itu tidak boleh direbus. Jus segar adalah persiapan yang paling efektif. Untuk gugup, kram dan kejang kejang, menghancurkan satu siung bawang putih dalam segelas susu panas. Untuk tekanan darah tinggi, ambil satu siung bawang putih setiap pagi. Siapkan minyak bawang putih dengan menempatkan delapan ons bawang putih cincang dikupas dalam botol bermulut lebar dengan minyak zaitun yang cukup untuk menutupi. Tutup rapat dan kocok beberapa kali setiap hari, memungkinkan untuk berdiri di tempat yang hangat selama tiga hari.- Jalan Herbs oleh Michael TierraBawang putih telah mencapai reputasi legendaris sebagai obat antihipertensi. Ini sudah digunakan di Cina selama berabad-abad untuk tujuan itu, dan pemerintah Jepang secara resmi mengakui bawang putih sebagai tekanan darah depressor. Ilmuwan Amerika pertama mencoba bawang putih terhadap tekanan darah tinggi pada tahun 1921. Bawang putih secara konsisten menurunkan tekanan darah pada hewan laboratorium.- The Food Pharmacy: Bukti Baru Drama Bahwa Makanan Apakah Obat Terbaik oleh Jean Carper.

Makan lebih banyak bawang putih. Ini merupakan obat tradisional legendaris untuk tekanan darah tinggi, dan itu efektif, menurut studi terbaru. Lama digunakan di Cina dan banyak digunakan saat ini di Jerman sebagai obat tekanan darah, bawang putih dapat memiliki dampak mencolok. Dalam tes baru-baru ini Jerman buta ganda Kwai, persiapan bawang over-the-counter, dosis sebanding dengan beberapa siung bawang putih setiap hari mendorong tekanan darah diastolik turun pada pasien dengan tekanan darah tinggi ringan.- Makanan Keajaiban Anda Medicine oleh Jean CarperAku mendengar banyak tentang bawang putih menjadi obat yang baik untuk pilek, tapi aku ragu-ragu untuk mencobanya karena saya juga mendengar hal itu menurunkan tekanan darah tinggi. Karena tekanan darah saya normal, saya pikir bawang putih mungkin menyebabkan drop. Untungnya, saya membaca di mana seorang dokter mengatakan bahwa bawang putih menormalkan tekanan darah tinggi atau rendah, tetapi tidak mengganggu tekanan darah normal. Dengan jaminan ini, saya mencoba tablet bawang putih Kyolic waktu berikutnya aku merasa aku mulai turun dengan dingin. Dalam beberapa hari, saya merasa baik-baik saja.- Rahasia Herbalists Cina oleh Richard Lucas
Kepercayaan Mesir telah dalam bawang putih ditunjukkan oleh fakta bahwa mereka dilaporkan digunakan untuk memperkuat para pekerja yang membangun piramida. Pliny direkomendasikan bawang putih untuk 61 penyakit dalam bukunya Historia Naturalis, Hippocrates direkomendasikan sebagai pencahar, diuretik, dan obat untuk tumor rahim. Bawang putih telah digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi selama berabad-abad di Cina dan Jepang. Pada abad pertama Indonesia, bawang putih dan bawang merah dianggap mencegah penyakit jantung dan rematik. Bawang putih bahkan memiliki reputasi sebagai afrodisiak di Inggris Shakespeare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...