Sabtu, 01 September 2012

Obat Penyakit Jantung | Obat penyakit jantung dari tumbuhan

Obat penyakit jantung tradisional yang sangat aman dan alami tidak menyebabkan dampak samping negatif yaitu jus manggis xamthone plus adalah obat tradisional buat mengobati dan mengobati penyakit jantung koroner dengan aman tanpa dampak samping negatif berlebih pada yang justru bisa memperburuk kondisi penderita.

Obat tradisional penyakit jantung dari tumbuhan jus manggis xamthone plus amat aman dan alami lantaran dibikin dari bahan bahan herbal alami yakni dari keseluruhan kulit buah manggis di gabung dengan bunga rossele, buah anggur, buah apel, dan madu murni menjadi xamthone plus benar benar herbal tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun.

Tak hanya itu, obat tradisional atau herbal alami jus manggis xamthone plus juga sudah memperoleh ijin edar dari badan pom dan sertifikat halal dari majelis ulama indonesia, adapun legalitas produk xamthone plus yaitu seperti berikut :

Diproduksi oleh : PT INTI STRATEGI ALAM, isi : 350 ml – 11. 84 fl. oz
Terdaftar / memperoleh iji dari POM TR 083691231
Terdaftar di MUI no : 00120051100709

Mengapa jus manggis xamthone plus dapat menyembuhkan dan mengobati penyakit jantung dan dipakai jadi obat tradisional penyakit jantung ? jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang menunjukkan bahwa manggis mengandung antioksidan yang amat kuat yakni xanthone, melebihi berapa kali lipat dari kemampuan vit. c dan e. kenapa anti oksidan di perlukan ( polusi hawa, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan munculnya radikal bebas didalam tubuh. radikal bebas bisa menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang bisa menyebabkan penyumbatan. buat mengeluarkan kandungan radikal bebas didalam tubuh, butuh adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya ) dan dapat dibuktikan bahwa xanthone didalam manggis memiliki anti oksidan sangat tinggi di antara buah-buahan lainnya.

Menurut dr. Ir. Raffi paramawati ( balai besar pengembangan mekanisme pertanian ) anti oksidan luar biasa yang mencegah radikal bebas, antioksidan dibutuhkan tubuh buat untuk menghindar kerusakan disebabkan serangan radikal bebas, lewat perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ tubuh. antioksidan sudah dapat dibuktikan bisa mencegah penuaan dini ( anti aging ), menghindar penyakit jantung, menghindar beragam type kanker, menghindar kebutaan dan menambah kekebalan tubuh. banyak antioksidan alami yang ada didalam makanan kita, diantaranya askorbat ( vit. c ), tokoferol ( vit. e ), karotenoid ( vit. a ) dan poliphenol ( antioksidan didalam teh dan dedaunan ). tetapi kesemuanya itu kemampuannya jauh dibawah xamthone dari manggis. jadi misal, antioksidan didalam jeruk memiliki nilai 2400 orac per 100 oz, masih xamthone memiliki nilai 20. 000 orac.

XAMthone plus juga dapat dibuktikan memiliki keunggulan dapat menjelajah semua tubuh buat menetralkan radikal bebas, hingga tubuh kita jadi lebih bersih dan lebih sehat dari pada pada mulanya. tak hanya itu, xamthone memiliki sifat jadi antikanker, antiinflammatory, antimikroba, antialergi, turunkan cholesterol, tekanan darah dan kandungan gula, dan menolong mengobati penyakit degeneratif ( jantung, stroke, katarak ) dan ada banyak lagi.

Sekarang ini ekstrak xanthone dari manggis sudah diproduksi dengan merek XAMthone plus. produk didalam wujud minuman suplemen ini baru pertama kali diproduksi di indonesia didalam skala industri. xamthone plus yaitu estrak buah manggis yang digabungkan dengan rosella, madu, anggur dan apel hingga berikan rasa sensasional, hingga sesuai disebut jadi minuman suplemen generasi baru. didalam aplikasinya pada pengguna, xamthone plus dapat dibuktikan dapat berikan reaksi cepat saat mematikan penyakit disebabkan mikroba ( bakteri, fungi, virus, parasit ) dan dengan penting dapat melakukan perbaikan sistem didalam tubuh ( menormalkan kandungan gula didalam darah, tekanan darah, kolesterol, asam urat dan seterusnya ). apalagi bukti spektakuler terjadi pada kesembuhan lebih dari satu penderita stroke, penurunan manfaat ginjal, kanker payudara, leukemia dan ada banyak lagi. dapat menambah stamina dan kekebalan, disamping akan melindungi tubuh dari penyakit degeneratif di antaranya penyakit jantung.

Sudah dapat dibuktikan khasiat obat tradisional penyakit jantung jus manggis xamthone plus, silakan anda simak cerita nyata atau pembicaraan dari para pengguna jus manggis xamthone plus buat mengobati penyakit jantung tersebut kisahnya :

Kesaksian dr. h. aziz : xamthone plus menolong mengobati penyakit jantung

Sekian waktu lalu saya mencoba menghubungi dr. h. a. aziz mahyuddin, mm seorang dokter yang sudah berkarya lebih kurang 30 th. lamanya. saya mengetahui dokter kelahiran makassar ini waktu ia ikuti acara seminar momentum dahsyat plus di puncak, jawa barat sekian waktu lalu, dan pada peluang itu ia berikan kesaksian tentang penyakit jantungnya yang sudah sembuh sesudah minum xamthone plus.

“What happen with my hearth ?” tanyanya saat merasakan kenyataan bahwa jantungnya tidak menjadi diring 3. “awalnya saya benar-benar telah tahu khasiat manggis, dan saya coba minum xamthone plus 6 botol kurun waktu 3 minggu, di mana waktu itu saya masih menderita jantung dan dianjurkan oleh dokter buat gunakan ring di tempat tinggal sakit mitra keluarga kelapa gading, jakarta utara, ” tutur alumni kedokteran kampus hasanuddin, makassar, sulawesi selatan ini.

Tak hanya kesehatan jantungnnya yang kembali pulih, sang dokter juga berikan kesaksian bahwa xamthone plus dapat menambah hemoglobin, menambah libido dan menambah stamina. “sudah 15 th. saya puasa senin dan kamis, namun puasa saat ini lebih sehat dan segar sesudah ada xamthone plus” tuturnya. tak hanya itu menurut dia, xamthone plus juga dapat menambah konsentrasi.

Sampai testimoni ini ditulis, dokter aziz sapaan akrabnya, sudah konsumsi kian lebih 12 botol xamthone plus. “di klinik saya sangat banyak herbal dari didalam dan luar negeri, namun cuma xamthone plus yang saya resepkan pada para pasien saya, ” tutur dokter yang istrinya juga seorang dokter dan kepala dinas kesehatan kabupaten bontang, kalimantan timur ini.

Jadi tambahan info layaknya yang dituturkan oleh dokter yang menggeluti beragam macam organisasi sosial kemasyarakatan ataupun partai politik ini, bahwa buat memasang 1 ring di jantungnya ia kudu merogoh koceknya senilai lebih kurang 100 juta rupiah, jikalau 3 ring bermakna 300 juta rupiah. mahalnya sesuatu ring buat jantung ya.

Dokter aziz juga sembuh dari maag kritis sesudah minum xamthone plus. perihal ini tunjukkan fakta bahwa kekuatan herbal xamthone plus tidak diragukan lagi. tujuan awalannya akan menyembuhkan penyakit jantungnya, nyatanya penyakit-penyakit selainnya juga sembuh. xamthone plus dapat memainkan perannya dengan amat baik jadi agen penyembuhan penyakit dengan holistik atau menyeluruh. menjadi terlebih yang buat anda tidak yakin dengan produk asli indonesia ?. ( kesaksian dr. H. A. Aziz Mahyuddin, MM sumber : USB news edisi september 2011 ).

Demikian itulah Obat penyakit jantung dari tumbuhan,XAMthone plus yang bekerja sangat efektif dalam upaya membantu penyembuhan penyakit jantung secara alamiah. Semoga kita semua kembali diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang maha Kuasa. Salam sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...