Sabtu, 20 Oktober 2012

Terapi untuk mengobati penyakit Ginjal

Terapi penyakit ginjal yang safe mengatasi gagal ginjal kritis dengan obat alami gagal ginjal yang ada di dalam ekstrak teripang emas jelly gamat Gold g yang bisa dengan alamiah mengobati gagal ginjal tanpa harus kerjakan bersihkan darah ( hemodialisis ).

gagal ginjal kronik sekarang ini tetap jadi di antara penyakit yang sukar di pulihkan. penyakit ini datang dikarenakan banyak factor, layaknya tekanan darah tinggi serta asam urat tinggi.


penyakit gagal ginjal adalah satu penyakit dimana faedah organ ginjal alami penurunan hingga selanjutnya tidak akan bekerja bersama sekali di dalam tentang penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, membuat perlindungan keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh layaknya sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine. penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana perihal itu beresiko segera pada ginjal itu sendiri. penyakit gagal ginjal kerapkali dihadapi mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

berjalannya gagal ginjal karena oleh beberapa penyakit serius yang di derita oleh tubuh yang mana dengan perlahan-lahan beresiko pada rusaknya organ ginjal. adapun beberapa penyakit yang seringkali beresiko rusaknya ginjal di antaranya :

  • penyakit tekanan darah tinggi ( hypertension )
  • penyakit diabetes mellitus ( diabetes mellitus )
  • ada sumbatan pada saluran kemih ( batu, tumor, penyempitan/striktur )
  • kelainan autoimun, perumpamaannya lupus eritematosus sistemik
  • menderita penyakit kanker ( cancer )
  • kelainan ginjal, dimana berjalan pergantian banyak kista pada organ ginjal itu sendiri ( polycystic kidney disease )
  • rusaknya sel penyaring pada ginjal baik dikarenakan peradangan oleh infeksi atau efek dari penyakit darah tinggi. istilah kedokterannya dikatakan sebagai glomerulonephritis.
  • saat ini terapi penyakit ginjal dapat dikerjakan onsumsi ekstrak teripang jelly gamat luxor serta spirullina pasifica dengan berbarengan. jelly gamat bekaerja meregenerasi sel ginjal yang rusak, sesaat spirullina berperan lakukan detoksifikasi, menambah hb, serta memperkuat ginjal.

Kenapa jelly gamat atau teripang ( istilah lain dari jelly gamat ) memiliki manfaat untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal dengan alami ?

Menurut dr Muhammad wahib hasyim di pati kandungan protein ekstrak teripang amat lengkap hingga menolong pergantian beberapa sel ginjal yang rusak. sesaat didalam spirulina ada fikosianin yang bertindak sebagai antioksidan serta berbentuk renoprotektor dengan kata lain pelindung ginjal.

Kekuatan teripang melakukan perbaikan jaringan rusak ditandai oleh nilai epa dengan kata lain ecosapentaenat 25, 69% serta dha asam docosahexaenat 3, 69%. senyawa-senyawa tersebut yang menolong ginjal haryati kembali berperan normal. ( faiz yajri ), sumber : majalah trubus edisi sabtu, agustus 01, 2009.

prof. ridzwan hashim dari malaysia memperoleh cell growth factor di dalam gamat, yaitu factor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan. gamat mempunyai kandungan semua asam amino, semua mineral dan semua vit., jika vit. k.

di cina, korea, jepang, dan malaysia gamat digunakan untuk buat jadi tonik dan minuman mesti paska melahirkan. saat ini ini gamat digunakan untuk buat jadi bahan untuk bermacam type obat yang sangat ampuh.

Apakah jelly gamat safe dikonsumsi oleh pasien gagal ginjal ?

jawab : angka kecukupan protein yang dianjurkan oleh who yakni 63 gr untuk pria dewasa dan 50 gr untuk wanita dewasa. konsumsi 2 sendok makan ( -+ 20 ml ) jelly gamat mempunyai kandungan 3 – 4 gr protein. dikarenakan dosis yang direkomendasikan tidak lagi membebani kerja ginjal. penelitian telah tunjukkan manfaat jelly gamat waktu memperkuat semua manfaat ginjal.

Demikianlah lah informasi perihal terapi penyakit ginjal gunakan ekstrak teripang serta spirullina pasifica dengan berbarengan, semoga berguna untuk anda yang membutuhkannya, serta segera diberikan kesehatan serta kesembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...